Tanjung Pesona

Tanjung Pesona
Di Ujung Timur Matahari

Senin, 05 Februari 2018

Kasih Sayang Ibu yang penuh berjasa...

Ibu adalah seseorang yang sangat berjasa dalam hidup kita, tanpa ibu kita tidak dapat merasakan kesenangan dan kebahagian didunia, walaupun hidup ini tidak selalu bahagia, kadang-kadang juga dilanda kesedihan, itulah yang dinamakan hidup. Bahkan Ibu pula yang sudah mengandung, melahirkan, merawat dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang yang teramat besar. Tulus kasih dan sayangnya tidak akan pernah tergantikan dan cinta kasihnya tidak pernah pudar sampai kapan pun. Seorang ibu pastinya akan selalu memberikan yang terbaik buat anaknya, namun dia tidak pernah mengharap imbalan dalam bentuk apapun pada anaknya. Cuma seorang anak hanya bisa membalas semua kasih sayang ibu dengan mendoakannya setiap menit, bahkan jam. Dengan demikian kita perlu juga menghormati dan menghargai apa yang ibu berikan untuk kita, karena harapan ibu satu-satunya ingin menjadi kita sebagai anak yang terbaik.
Nah, buat kamu yang sedang merindukan Ibu. Maka berikut ini akan admin berikan kata kata kasih sayang terhadap ibu :
Kasih sayangmu ibu begitu sempurna kepada anakmu, meskipun anakmu pernah menyakitimu, tapi kamu tak pernah membencinya..
Ibu…
Engkau adalah hal terindah yang pernah aku miliki.
Engkau pula yang aku banggakan dan ku sanjung-sanjung..
Aku bangga mempunyai seorang ibu sepertimu…
Ibu..
Aku ingin sekali memelukmu sebagai tanda terima kasihku padamu ibu.
Yang sudah merawatku dengan penuh kasih sayang..
Ya Allah berilah kekuatan dan kesehatan kepada ibuku dalam mengrjakan sesuatu hal..
Ibu, kamu tak pernah tau, bahwa senyum mu itu adalah surga kecil ku..
Ibu..
Namu akan selalu ada dalam sanubariku dan rasa kasih sayangmu akan slalu ku ingat sepanjang hidupku..
Indahnya dunia ini, bila melihat senyummu dan mengenang betapa besarnya cinta kasih kepada anak-anakmu..
Ibu adalah orang yang selalu kasih aku kekuatan hati dan semangat untuk jalani hari-hariku..
Ibu sebagai pelita dalam kegelapan dan penyejuk dalam kekeringan.. I love mom :*
Tak pernah mengharapkan balasan serta tak akan pernah terbalas sampai kapan pun, itulah kasih sayang dan jasa seorang ibu..
Ibu..
Hanya ucapan maaf yang dapat aku ucapkan padamu ketika kesalahan yang pernah aku perbuat.
Kamu memang wanita yang begitu hebat, ibuu
Meskipun kata kata kasar yang pernah aku ucapkan padamu, tapi kamu mampu memaafkan anakmu dengan ketulusan hati bersihmu itu.. Terima kasih ibu :*
Ibu..
Cinta kasih mu begitu besar, kepedulian mu begitu hebat dan keridhaan mu yang begitu aku inginkan..
Ibu ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum meskipun hati terluka, peluklah aku ibu karna hanya pelukanmu yang dapat menenangkan jiwaku..
Demikian Kata Kata kasih sayang terhadap ibu tercinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. Jadikan kata kata kasih sayang ini sebagai intropeksi diri sendiri, jagalah ibumu selagi dia masih ada dan tetap hargai jasa-jasa ibumu, jangan lupa membahagiakannya untuk membalas semua jasa-jasanya..

(Posting by Dettyblt#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar